Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

110 Member Komunitas BMW M Indonesia Touring 2.000 Km di Eropa

BMW MOCI Driving Ultimate Europe 2022
Sumber :

100kpj – Komunitas BMW M Owners Club Indonesia (BMW MOCI) turut merayakan 50 tahun BMW M sekaligus melaksanakan MOCI Driving Ultimate Europe 2022. Driving experience ini akan menempuh jarak hampir 2,000 km melintasi Eropa mulai dari Jerman, Austria, Switzerland, dan kembali lagi ke Jerman dalam waktu delapan hari.

Perjalanan dimulai tanggal 26 September hingga 3 Oktober 2022, BMW MOCI hadirkan 50 unit BMW M ataupun BMW M Performance dan diikuti lebih dari 110 members bersama dengan keluarganya. Acara pun dibuka dari BMW Welt di Munich, Jerman yang diikuti oleh perwakilan dari pabrikan.

BMW Welt sendiri merupakan rumah bagi semua penggemar kendaraan dari BMW Group di Munich Jerman. BMW Welt merupakan rumah bagi semua penggemar kendaraan dari BMW Group di Munich, Jerman. Menggabungkan arsitektur futuristik dengan wawasan menarik tentang mobilitas masa kini dan masa depan.

Hadirkan semua brand dalam naungan BMW Group dengan pameran yang inovatif, tempat untuk perhelatan beragam acara, berbelanja BMW Original Lifestyle dan juga kuliner khas Jerman.

“MOCI Driving Ultimate Europe 2022 ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 BMW M. BMW Indonesia senang bisa merayakan milestone bersejarah ini dengan komunitas fantastis yang terdiri dari penggemar, pengemudi, dan fans BMW M. Kami tidak dapat mencapai kesuksesan yang konsisten selama bertahun-tahun tanpa komunitas yang solid seperti BMW MOCI," ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan milestone penting, d imana untuk pertama kalinya kami menyambut lebih dari 100 peserta dan 50 unit BMW M mengunjungi BMW Welt di Munich, rumah BMW, jadi tidak diragukan lagi ini adalah perjalanan yang sangat berkesan dan luar biasa,“ lanjutnya.

BMW MOCI Driving Ultimate Europe 2022
Berita Terkait
hitlog-analytic