Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna dan 20 Komunitas Daihatsu Kumpul di Gedung Sate

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022.
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar customer gathering akbar bagi para pengguna dan komunitas mobil Daihatsu pada 8-9 Oktober 2022 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Ternyata, ribuan pengunjung hadir dalam acara tersebut.

Para pengguna mobil Daihatsu, Sahabat Klub Daihatsu maupun umum tumpah ruah dalam acara kolaborasi antara Daihatsu bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu, termasuk 20 komunitas atau Sahabat Klub Daihatsu, serta diramaikan oleh sekitar 120 unit GranMax sebagai Sahabat Bisnis.

Daihatsu menghadirkan berbagai macam hiburan menarik seperti, Festival Kuliner Nusantara, pameran mobil modifikasi, live music oleh band lokal, playground untuk anak bagi yang berkeluarga, modern dance, kompetisi sosmed, promo penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil), booth edutainment CSR yang memperkenalkan 4 pilar CSR Daihatsu (Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera), serta berbagai hiburan kreatif lainnya.

Selain itu, salah satu yang paling menarik adalah puluhan mobil toko yang merestorasi Daihatsu GranMax sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha dan berderet di kawasan Gedung Sate yang menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

"Ekonomi kreatif ini harus terus berinovasi. Pemerintah pun telah menyiapkan fasilitasnya dengan dibangun beberapa gedung kreatif center seperti di Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon dan lain-lain semata-mata memastikan ekonomi kreatif ini tumbuh," ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Terkait dengan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, Ridwan Kamil mendukung penuh karena kreatifitas harus berinteraksi dengan sistem yang ada. Selain itu, Ridwan Kamil mendukung kegiatan tersebut, yang juga sejalan dengan bagian dari program CSR perusahaan.

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022.
Berita Terkait
hitlog-analytic