Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Honda CBR250RR Baru Pertama di Dunia Ada di Cikarang

Modifikasi New Honda CBR250RR
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CBR250RR di Karawang, Jawa Barat, pada 19 September 2022. Honda CBR250RR baru mendapatkan beberapa ubahan dibandingkan versi sebelumnya.

Serupa dengan strategi sebelumnya, produsen motor Honda di Indonesia itu kerap menampilkan versi modifikasi dari produk terbarunya. Kali ini, bengkel 902 Garage yang berlokasi di Bekasi, dipercaya untuk memodifikasi CBR250RR baru.

Motor sport fairing berlogo sayap mengepak itu memiliki penampilan lebih sporty, dan gagah berkat beberapa ubahan pada sektor kaki-kaki, serta penambahan aksen bodi yang membuatnya lebih gemuk.

Modifikasi New Honda CBR250RR

Berdasarkan keterangan dalam spesifikasinya, konsep motor sport tersebut lebih mengarah untuk anak muda, terutama mereka yang suka berkendara pada pagi hari, alias sunmory.

Terlihat dari gambar di fairing dengan tehnik air brush yang berbentuk seseorang sedang mengenakan helm. CBR250RR baru tetap mempertahankan mesin sebelumnya, namun dibuat lebih bertenaga untuk tipe tertinggi.

Dipersenjatai enjin dua silinder berkapasitas 249,7cc dengan sistem pengabutan injeksi, alias PGM-FI. Masing-masing silinder memiliki ukuran 62 mili meter, dengan kompresi ruang bakar 11,5 banding satu untuk tipe standar, dan tipe tertinggi dibuat lebih padat menjadi 12,5 banding satu.

Berita Terkait
hitlog-analytic