Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi 'Si Bunglon' Mencoba Curi Perhatian Pengunjung GIIAS

Kymco Like 150i
Sumber :

100kpj – Beberapa motor hasil modifikasi juga dipamerkan dalam hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satunya motor modifikasi yang dipajang PT Smart Motor Indonesia (SIM) sebagai produsen merek motor Kymco.

Skutik Kymco Like 150i yang satu ini tampak spesial meski hanya disentuh modifikasi ringan. Tak banyak aksesoris aftermarket yang menempel pada motor skutik buatan Taiwan tersebut.

Si Bunglon karena motor yang satu ini tampak punya warna berbeda tergantung dari sisi melihatnya. Mulai dari warna ungu, biru hingga hijau. Sedangkan untuk ukuran velgnya adalah 12 inchi dengan warna yang menyerupai bodinya.

Menurut Public Relation PT Smart Motor Indonesia, Chandra Permana, modifikasi Like 150i tersebut merupakan garapan bengkel Joddy Motor di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.



“Pakai cat model bunglon, ditambahkan karbon cover belakang dan pijakan kaki. Kalau bodinya enggak ada ubahan, jadi memang modifikasi ringan,” kata Chandra kepada 100kpj di Tangerang, Banten, Sabtu 27 Juli 2019.

Ia mengatakan, permintaan dari Kymco memang sosok Like 150i tetap dipertahankan, maka tambahan aksesorinya tidak mengubah wujudnya. Seperti handgrip, spion, hand bar, master rem, selang rem dan knalpot.

“Untuk kaki-kaki, velg hanya dicat satu warna dengan bodi dan ukuran ban tetap sama dengan standarnya. Proses modifikasinya itu kurang lebih satu bulan,” katanya.

Berikut detail modifikasinya:

-Warna camelleon
-Knalpot R375 by two brothers USA
-Hand grip Ariete Italia
-Selang rem Kytaco
-Master rem Racingboy
-Spion Rizoma
-Jok custom bahan beludru
-Velg depan belakang 12 inci
-Ban depan Tubeless 110/70

Laporan: Jeffry

Berita Terkait
hitlog-analytic