Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Baleno Baru Sudah Bisa Dimodifikasi Pada Bagian Ini

Suzuki Baleno di GIIAS
Sumber :

100kpj – Suzuki Baleno baru resmi meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang. Mobil tersebut mendapatkan ubahan cukup signifikan dari versi sebelumnya.

Meski berstatus baru, namun salah satu brand aftermarket sudah menyiapkan komponen untuk modifikasi, yaitu filter udara. Primes Asia selaku distributor Ferrox di Asia membuat saringan udara khusus Baleno baru.

Filter udara Ferrox Suzuki Baleno baru

Filter udara khusus mobil hatchback baru buatan Suzuki itu diluncurkan di ajang GIIAS 2022, harga yang ditawarkan Rp850 ribu. Belum termasuk promo selama pameran berlangsung.

“Spesial untuk pembelian Ferrox selama pameran yang berlokasi di hall 9 Blok D 12, bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen, ditambah beragam merchandise edisi GIIAS 2022,” ujar Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia, dikutip Rabu 17 Agustus 2022.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan Ferrox dengan cicilan bunga nol persen yang didukung lebih dari 11 bank, dan lembaga pembiayaan untuk cicilan 30 hari hingga 24 bulan.

Filter udara Ferrox terbuat dari stainless steel 304 Jepang yang di produksi di Thailand memiliki kerapatan anyaman untuk menyaring kotoran hingga 45 mikron. Bingkai dari filter itu terbuat dari karet yang memiliki elastisitas, berfungsi menjadi perapat udara untuk mencegah terjadinya kebocoran.

Berita Terkait
hitlog-analytic