Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

OLX Autos Dukung Kreativitas Modifikasi Anak Muda Lewat IMX 2022

Indonesia Modification &  Lifestyle Expo (IMX) 2022
Sumber :

100kpj – OLX Autos selaku platform layanan jual beli mobil bekas memberikan dukungan penuh pada kreativitas anak muda di bidang otomotif. Maka itu, menjadi sponsor utama dalam gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

OLX Autos melihat IMX sebagai wadah yang bagus bagi anak muda, yang sangat mencintai dunia otomotif. Maka itu, mereka akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta lewat gelaran OLX Autos IMX 2022.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas," ujar Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

"IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” lanjutnya, dalam jumpa pers virtual, Rabu 18 Mei 2022.

Indonesia Modification &  Lifestyle Expo (IMX) 2022

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. Dia menyatakan bahwa kebutuhan mobil bekas memang cukup meningkat guna mendukung modifikasi, dan dibutuhkan mobil yang berkualitas.

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic