Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia: Geber Motor Jakarta-Bali

PERJALANAN BIKIN BANGGA INDONESIA, KOLABORASI FEDERAL OIL
Sumber :

100kpj – Federal Oil selaku sebagai salah satu merek pelumas kebanggaan Indonesia melakukan kolaborasi dengan KASKUS. Dengan menggelar Perjalanan Bikin Bangga Indonesia bersama dengan para pecinta otomotif.

Touring motor ini akan menjelajah beberapa destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik pada tiap checkpoint. Federal Oil dan KASKUS pun mengajak teman-teman komunitas untuk mencicipi perjalanan ini.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini, selain ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Senin 16 Mei 2022.

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini akan menyuguhkan ragam pengalaman bagi para pengendara yang berpartisipasi, mulai dari Jakarta sampai dengan Bali, dengan melalui beberapa titik checkpoint seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali.

Lalu mengunjungi bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman untuk digunakan selama perjalanan. Prosesi start yang diadakan dari Kantor KASKUS pada Senin 16 Mei 2022, diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad.

PERJALANAN BIKIN BANGGA INDONESIA, KOLABORASI FEDERAL OIL

Keduanya ditemani para pengendara lainnya, yang merupakan perwakilan dari komunitas yang akan menggunakan motor matik dan non-matik dari berbagai merek yang biasa mereka gunakan sebagai penunjang kegiatan mereka dalam beraktivitas dan bekerja setiap harinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic