Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Geng Tril Tua Indonesia Dalam Arisan Tril Tua di Dieng

Geng Tril Tua Indonesia Dalam Arisan Tril Tua di Dieng
Sumber :

100kpj – Arisan Tril Tua (ATT) yang digagas oleh Geng Tril Tua Indonesia akhirnya terlaksana kembali usai absen tiga tahun. ATT yang keenam ini berlangsung di kawasan Dieng Bosweisen, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Ajang yang biasanya disebut sebagai “Lebaran-nya Tril Tua” ini dilaksanakan pada 19-20 Maret 2022 dengan melibatkan 3 chapter sebagai panitia penyelenggaranya. Yakni, Geng Tril Tua Wonosobo, Geng Tril Tua Ngapak Raya, serta Gunung Prau Vintage Enduro.

Dukungan lain datang dari 75 Garage Jepara yang menjadi sponsor utama, serta dukungan dari seluruh lapisan Geng Tril Tua Indonesia. Dipilihnya Dieng sendiri sudah diumumkan sejak 2018, saat Arisan Tril Tua 5 yang berlangsung di Parang Gombong, Jatiluhur, Jawa Barat.

Geng Tril Tua Indonesia Dalam Arisan Tril Tua di Dieng

Akan tetapi baru bisa terlaksana di tahun ini, karena sebelumnya terkendala beberapa hal seperti Covid 19. Maka itu, di ATT Vol. 6 Dieng ini, masyarakat pencinta tril tua se-Indonesia bisa kembali hore bersama.

Dari 1.100 jumlah peserta yang teregistrasi, Arisan Tril Tua Vol. 6 ini juga dihadiri oleh 4000-an pengunjung, terdiri dari berbagai chapter Geng Tril Tua, tamu undangan dari beberapa komunitas motor dan mobil di Jawa Tengah, juga masyarakat sekitar lokasi.

Hampir seluruh chapter Geng Tril Tua Indonesia mengirimkan perwakilannya, selain chapter GTT yang ada di Pulau Jawa, ATT Vol. 6 Dieng dihadiri juga oleh perwakilan chapter dari Sumatera Barat, Jambi, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi Selatan, serta Papua.

Berita Terkait
hitlog-analytic