Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Dicoba Nih Modif Simpel untuk Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Sumber :

100kpj –  Belum lama dirilis di Indonesia, Yamaha Fazzio sudah banyak dilirik konsumen bahkan hingga inden untuk mendapatkannya. Nah, menariknya banyak konsumen yang mengekspresikan diri dengan membuat personalisasi pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern. Membuat personalisasi motor ini dengan memodifikasinya serta menuangkan inspirasi sesuai dengan karakter dan seleranya masing-masing.

Terbukti semakin meningkatnya jumlah permintaan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dilanjutkan dengan modifikasi dari beragam kalangan penggunanya di beberapa daerah Indonesia. Perubahan sederhana pada motor Yamaha Fazzio mampu memberikan tampilan yang berbeda sesuai dengan style penggunanya.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Hal ini diakui oleh Ferry Margana (35) seorang dosen asal Indramayu sekaligus anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Indramayu yang memilih Yamaha Fazzio Prestige Silver sebagai partner berkendara harian.

“Sebelumnya saya sudah dari 2011 pakai produk sebelah, terus pas Yamaha launching Yamaha Fazzio ini langsung suka desainnya yang sudah mewah dan berkelas. Ditambah saya suka warna LUX Prestige Silvernya yang mewah dan modern. Jadi saya langsung ganti beli Yamaha Fazzio, sambil nunggu motornya datang saya sudah kepikiran ide buat modifikasi simple aja karena motornya juga sudah cantik, klasik, mewah," ujar Ferry.

"Saya modif hanya menambahkan aksesoris menyesuaikan kebutuhan saya yang rutin pakai motor buat sehari-hari. Menurut saya bagian aksesoris port itu yang paling bermanfaat karena bisa saya gunakan sesuai kebutuhan saya seperti kalau bawa tas besar disamping, buat isi perlengkapan olahraga kalau habis kerja, bahkan bisa dilepas pasang kalau tasnya mau dibawa jalan. Praktis deh, jadi bawa barang juga tetep kece. Saya bebas berekspresi sesuai kebutuhan motor saya dengan motor ini,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic