Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Keren Ini Dimodifikasi Tanpa Perlu Biaya

Modifikasi digital Toyota GR 86

100kpj – Melakukan modifikasi pada kendaraan, sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan zaman sekarang. Para pemilik seolah tak perduli dengan gugurnya garansi, asalkan mereka bisa memiliki mobil yang tampilannya unik dan berbeda.

Biaya yang dikeluarkan juga terkadang sangat banyak, bahkan bisa setara dengan nilai mobil itu sendiri. Apalagi jika memilih untuk memakai komponen, yang harus didatangkan dari luar negeri atau hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Ubahan dilakukan mulai dari merombak bagian bodi, mengganti pelek dan ban dengan ukuran lebih bear, mengatur suspensi supaya jarak bodi ke tanah berkurang, hingga memasang komponen aftermarket pada mesin agar performanya melonjak.

Namun, ada juga modifikasi yang sama sekali tidak membutuhkan biaya. Hasil yang didapatkan tergantung dari seberapa lihai orang yang melakukan ubahannya. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh Jon Sibal.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 27 Januari 2022, nama Jon sudah sangat dikenal oleh para pencinta dunia modifikasi di luar negeri. Pria tersebut mampu mengubah gambar mobil dalam kondisi standar pabrik, menjadi karya seni hanya menggunakan peranti komputer.

Karya terbarunya yakni Toyota GR 86, mobil sport yang belum lama ini resmi dipasarkan di Amerika Serikat. Jiwa seni Jon langsung tersentuh, saat melihat desain bodinya yang kental dengan nuansa balap.

Modifikasi digital Toyota GR 86
Berita Terkait
hitlog-analytic