Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XSR 155 Bergaya Chopper Ini Akan Menyusuri Beberapa Daerah

Modifikasi motor Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Sejumlah pabrikan motor mulai memproduksi produk dengan gaya retro sejak beberapa tahun lalu, mengingat motor kustom sedang digandrumi. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Demi menjawab kebutuhan pasar tersebut, produsen motor berlambang garpu tala itu meluncurkan Yamaha XSR 155. Naked bike tersebut dirancang untuk memudahkan para pecinta motor kustom menuangkan ide liarnya.

Yamaha XSR 155 edisi spesial

Agar konsumen memiliki gambaran saat mengkustom XSR 155, pemegang merek Yamaha di Indonesia itu menggandeng sejumlah builder ternama untuk mengkustom motor tersebut, melalui program Yamaha Built.

Yang terbaru Yamaha bekerjasama dengan Disaster 13 sebagai salah satu bengkel kustom asal Semarang, Jawa Tengah untuk merombak naked bike tersebut. 

Melalui tangan dingin Denny Andrean sebagai builder dari bengkel tersebut, penampilan XSR dibuat berbeda dari bawaan pabrikan. Meskipun masih mempertahankan beberapa komponen standar, seperti mesin, dan sasis.

”Setelah mengamati motor XSR 155 secara detail, saya langsung terbayang akan seperti apa nanti hasil modifikasinya dengan memilih konsep jenis chopper,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis 27 Januari 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic