Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dilepas Sandiaga Uno, Srikandi Wonderful Ride Touring Keliling Jabar

Komunitas Srikandi Wonderful Ride.
Sumber :

100kpj – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf RI, Sandiaga Uno resmi melepas keberangkatan komunitas ‘Srikandi Wonderful Ride’ dalam kegiatan touring keliling Jawa Barat (Jabar). Pelepasan sendiri dilakukan di Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

Srikandi Wonderful Ride yang terdiri dari berbagai komunitas tersebut akan menggelar perjalanan sejauh 500 kilometer selama tiga hari penuh. Nantinya, mereka akan singgah di berbagai destinasi hiburan dan sentra ekonomi kreatif di Jawa Barat.

Baca juga: Bicara Nasib MotoGP Mandalika, Sandiaga Uno: The Show Must Go On!

Komunitas Srikandi Wonderful Ride.

Sandiaga Uno berharap, kegiatan tersebut membuat pariwisata Indonesia makin dikenal, sehingga masyarakat lebih senang berlibur di dalam negeri ketimbang harus ke luar.

“Ini adalah bagian dari daripada upaya dalam kebangkitan ekonomi. Saya mengapresiasi karena banyak destinasi dan sentra ekonomi kreatif yang akan dikunjungi,” ujar Sandiaga Uno, dikutip dari keterangan resmi, Selasa 25 Januari 2022.

Kegiatan tersebut mengusung tema destinasi wisata lokal dan melestarikan warisan budaya Jabar. Menurut road captain Eddi Brokoli, touring-nya sendiri akan dimulai di Gedung Sate, Bandung, dan berakhir di Kuningan.

Berita Terkait
hitlog-analytic