Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Candi Prambanan Bakal DIserbu Mobil-mobil VW Klasik

VW Beetle
Sumber :

100kpj – Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung penyelenggaraan Jogja Volkswagen Festival (JVWF) kelima yang akan berlangsung di area Candi Prambanan pada 16-17 Juli 2022.

Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X di Kepatihan, Yogyakarta, Kamis, menyambut baik rencana JVWF 2022 dengan meminta panitia penyelenggara tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai pembatasan jumlah pengunjung, penyesuaian bentuk kegiatan, dan memanfaatkan venue yang terbuka.

"Yang penting itu event tetap terlaksana. Kemudian kita mencoba taat prokes sehingga harapannya bisa juga menjadi contoh bagaimana penyelenggaraan event di tengah pandemi," kata Paku Alam X seusia menerima kunjungan panitia JVWF 2022, dikutip dari Antara Jumat 21 Januari 2022.

Mengingat kegiatan JVWF telah mendunia, Paku Alam berharap informasi penyelenggaraan tahun ini tetap disampaikan kepada peserta dari luar negeri baik komunitas-komunitas Volkswagen maupun perorangan.

Ia juga berharap JVWF tetap merangkul seluruh anggota komunitas dan pecinta, termasuk para pemula sehingga mampu mendukung keberlanjutan kegiatan hingga generasi berikutnya.

"Event ini tetap ada, terinisiasi, dan yang paling penting harus terinformasi," ujar Paku Alam X.

VW Karmann Ghia 1962
Berita Terkait
hitlog-analytic