Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil Mercedes-Benz Siap Serbu Bekasi, Ada Apa

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia
Sumber :

100kpj - Mercedes-Benz menjadi salah mobil premium yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan sebagian pemiliknya mendirikan komunitas dengan nama berbeda-beda sesuai model atau tipe.

Salah satunya Mercedes-Benz W211 Club Indonesia, perkumpulan pecinta sedan buatan Jerman tersebut sudah memiliki beberapa chapter di berbagai daerah. Yang menarik masing-masing perkumpulan E-Class itu punya ide berbeda saat menggelar acara disetiap daerah.

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia

Seperti yang dilakukan MB W211 CI cabang Bekasi. Bertepatan usianya yang baru dua tahun, perkumpulan pemilik sedan buatan negeri panser tersebut akan menggelar pesta akbar yang dengan tema Be-Benz Day pada 22 Januari 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Kegiatan yang akan mengumpulkan para pemilik Mercedes-Benz tersebut merupakan wujud nyata untuk menjalin tali silaturahmi setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi covid-19. Di tengah merebaknya wabah tersebut MB W211 CI cabang Bekasi hanya melakukan pertemuan melalui virtual.

"Sejak pandemi Covid-19, kita semua tetap bisa menggelar acara secara virtual. Namun hal tersebut dirasa kurang ‘greget’, apalagi bagi klub maupun komunitas otomotif yang sangat menggemari kegiatan, seperti turing, baksos, hingga gathering," ujar Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto dikutip dari keterangan resminya, Senin 17 Januari 2022.

Dalam ajang Be-Benz Day yang berlangsung pekan depan itu akan menyajikan sejumlah kegiatan menarik, dan hiburan menarik yang diramaikan artis Ibu Kota. Selain itu, mereka juga akan menggelar acara pemilihan ketua umum MB W211 CI Chapter Bekasi periode 2022-2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic