Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Kanibal Ala Mad Max Jadi Perhatian Orang

Modifikasi mobil bergaya Mad Max.
Sumber :

100kpj – Salah satu keunikan dari modifikasi kendaraan, yakni sang pemilik bisa menuangkan kreativitas tanpa batas. Mereka bisa dengan bebas mengubah tampilan mobil, sesuai dengan selera dan keinginan.

Salah satu contohnya seperti yang ada di Amerika Serikat, di mana seorang pria yang memakai nama samaran Morning Raven merombak tampilan mobilnya seperti kendaraan yang ada di film Mad Max.

Film tersebut mengambil cerita di masa depan, di mana dunia dilanda krisis air dan banyak wilayah menjadi tandus. Untuk mencari air dan kebutuhan lainnya seperti bahan bakar, mereka menggunakan beberapa rongsokan mobil yang digabung menjadi satu.

Raven begitu terpesona dengan film tersebut, sehingga ia membeli Honda Accord dalam kondisi bekas pakai. Bodi kemudian ia cat dengan tampilan logam berkarat, dan ditambahkan pelat di beberapa bagian agar terlihat layaknya besi tua.

Setelah memiliki sedan tersebut selama beberapa bulan, Raven kemudian memutuskan untuk merombaknya lagi. Insiprasi ia dapatkan usai mendatangi salah satu acara komunitas film Mad Max di AS.

Modifikasi mobil bergaya Mad Max.

Dilansir dari laman Carscoops, Senin 17 Januari 2022, Raven membeli mobil lain yang mengusung desain sport utility vehicle atau SUV, yaitu Chevrolet Suburban.

Berita Terkait
hitlog-analytic