Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Honda Jazz Indonesia Ngumpul di Karawang, Ada Apa?

Komunitas Honda Jazz di Pabrik Bridgestone.
Sumber :

100kpj – Sabtu lalu, 18 Desember 2021, komunitas Honda Jazz Indonesia berkumpul di Pabrik Bridgestone yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Mereka ternyata menghadiri acara ‘Car Community Test Drive 2021’ yang diadakan PT Bridgestone Tire Indonesia atau BTI.

Komunitas Honda Jazz Indonesia yang menghadiri acara tersebut, yakni  Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC), serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI). Lantas, apa saja kegiatan mereka secara gelaran itu berlangsung?

Baca juga: Alasan Bridgestone Belum Mau Produksi Ban Battlax di Indonesia

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara Car Community Test Drive juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia dengan menggunakan produk unggulan pabrikan.

Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing Bridgestone Indonesia mengatakan, sebagai salah satu produsen ban terbesar di Indonesia, pihaknya memiliki tanggung jawab lebih untuk memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara kepada para pengguna kendaraan di Tanah Air.

“Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone, yaitu melayani masyarakat dengan mutu tertinggi,” ujar Bangun melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 21 Desember 2021.

Komunitas Honda Jazz di Pabrik Bridgestone.
Berita Terkait
hitlog-analytic