Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Keren Ini Dibuat Sendiri oleh Pemiliknya

Mobil custom hasil buatan sendiri sang pemilik
Sumber :

100kpj –Saat memutuskan untuk memiliki mobil, hal yang umum dilakukan orang adalah datang ke diler dan memilih model yang dipajang. Namun, tidak demikian dengan Sean Puz.

Pria yang menjadi pemilik bengkel 1 on 1 Custom tersebut punya banyak pengalaman dalam bidang otomotif, sehingga ia memilih untuk membuat sendiri mobil impiannya.

Dilansir dari laman Autoevolution, Selasa 30 November 2021, kendaraan hasil ciptaan Sean mengusung bentuk pikap dan diberi nama Excalibur, sama seperti pedang Raja Arthur yang konon mengandung mistis.

Pikap tersebut dibuat oleh Sean, supaya ia tetap menjadi juara di salah satu kompetisi modifikasi lokal yang ada di Amerika Serikat. Mobil sebelumnya yang memenangkan penghargaan, yakni Packard yang diubah habis-habisan.

Mobil custom hasil buatan sendiri sang pemilik

Sean mengaku banyak menghabiskan waktu dan uang untuk merombak mobil tersebut. Itu sebabnya, ia memutuskan pada lomba berikutnya akan memajang kendaraan hasil kreasi tangannya sendiri.

“Saya membuat sendiri rangka depan, suspensi dan kaki-kakinya. Rangkanya memakai pipa antikarat yang ditekuk agar membentuk sasis. Lalu saya pasang bodi dari bahan aluminium,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic