Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Motor Listrik Buatan RI, Tenaganya Bikin Geleng-geleng

Motor listrik Gesits
Sumber :

100kpj – Pameran IIMS Motobike yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta pada 27-28 November 2021 diramaikan beberapa brand sepeda motor.

Selain kondisi standar untuk diperjual belikan, beberapa brand motor yang hadir di pameran menampilkan versi modifikasi. Salah satunya motor listrik Gesits G1 yang diberinama Siluman.

Marketing di booth Gesits, Ratna Dewita mengatakan, modifikasi ini dikerjakan bengkel Gregori Custom di kawasan Ciputat, Tangerang. Tujuannya agar konsumen melihat langsung bahwa motor listrik juga bisa diubah sesuai selera.

“Kami mau kasih tahu kalau Gesits bisa di modifikasi, bukan cuma motor bensin. Pengerjaannya satu bulan setengah dengan biaya Rp30 jutaan,” ujar Ratna kepada 100kpj, Sabtu 27 November 2021.

Modifikasi motor listrik Gesits

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa motor ramah lingkungan buatan anak bangsa itu mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Mulai dari sasis, desain bodi, hingga dapur pacunya sehingga lebih buas dari versi standar.

Secara dimensi Gesits G1 dalam kondisi standar memiliki panjang 1.947 mili meter, lebar 674 mm, dan tingi 1.135 mm. Jarak sumbu rodanya 1.290 mm, dengan berat kotor 2,44 kilogram, dan beban maksimum 150 kg.

Berita Terkait
hitlog-analytic