Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Keluarga Juga Bisa Tampil Keren

Modifikasi Honda Stream

100kpj – Dalam dunia modifikasi, ada beberapa mobil yang tampilan luarnya sengaja dibuat sederhana dan terlihat layaknya kendaraan standar, namun menyimpan potensi yang sangat besar di bagian dalam.

Salah satu contohnya, yakni Honda Stream yang satu ini. Dilansir dari Speedhunter, Senin 5 Oktober 2021, sang pemilik bernama Darren Fawcett dan ia sudah lama menyukai Honda.

Mobil pertamanya adalah Honda Integra, yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat keren dan kerap jadi pusat perhatian saat dipamerkan. Namun, hal itu terjadi 10 tahun yang lalu.

Kini Darren telah memiliki keluarga kecil, dan ia butuh mobil yang bisa memuat banyak barang untuk keperluan sang buah hati. Pilihannya langsung jatuh pada Honda Stream.

Kendaraan yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV itu awalnya tidak direncanakan untuk dimodifikasi. Namun saat Darren mendapat tawaran model yang sama tapi mesinnya lebih baru, ia kemudian memutuskan untuk tukar tambah.

Mesin yang terpasang berkode K20A1, dengan spesifikasi 2.000cc empat silinder dan bisa menghasilkan tenaga 156 daya kuda serta torsi 188 Newton meter.

Modifikasi Honda Stream
Berita Terkait
hitlog-analytic