Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikers Cantik Asal Jogja Ini Demen Touring Jauh Pakai Skutik Bongsor

Desy Cahyaningrum bikers Xmax 250
Sumber :

100kpj – Kian populernya skuter matik membuat para kaum hawa kita mulai tertarik untuk ikut komunitas motor, hingga melakukan touring. Seperti Desy Cahyaningrum, salah satu srikandi Maxi Yamaha asal Klaten, Jogja.

Wanita cantik ini menunggangi skuter bongsor Xmax 250. Desy yang kini berumur 29 itu tergabung dalam komunitas Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) dan giat dalam kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jogja.

Baca Juga: Ujian Praktik SIM C Bakal Berbeda Usai Diberlakukan Tiga 3 Golongan

Desy mengaku awalnya mengendarai Yamaha Nmax, lalu pada 2018 upgrade ke motor yang bodinya lebih besar dan juga kapasitas mesinnya. Menurutnya, walau Yamaha Xmax bongsor tapi motor masih nyaman dikendarai.

”Awalnya saya punya Nmax di tahun 2016, langsung suka saat test ride di acara Yamaha. Lalu tahun 2018 saya upgrade beli Xmax yang berkendara jarak terjauhnya sampai ke Aceh," ujar Desy.

Desy Cahyaningrum bikers Xmax 250

"Buat saya, matik Maxi Yamaha nyaman, tarikannya enteng, stabil. Posisi duduknya nyaman, kaki bisa selonjoran jadi saat touring nggak capek, ngehantam jalan berlubang juga stabil nggak jatuh. Cocok dengan karakter saya juga ya, suka dengan motor yang body gagah,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic