Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luar Biasa, Pria Ini Sulap Honda Supra Jadi Ninja

Honda Supra X.
Sumber :

100kpj – Modifikasi ekstrem kembali dilakukan olej Nofrizal, yang gemar mengubah motor Honda Supra miliknya. Kali ini, sang Youtuber itu menyulah motor bebek itu menjadi Kawasaki Ninja.

Bicara soal modifikasi, Nofrizal memang cukup berani melakukan  perubahan dan di luar dugaan. Seperti knalpot dari bambu, hingga menggabungkan dua mesin ke satu motor.

Terbaru, dia mengunggah proses modifikasi sepeda motor Honda Supra dengan memasangkan bodi Kawasaki Ninja . Di mana, Supra dan Ninja ada dua jenis motor yang berbeda.

Namun, Nofrizal bisa membuat wujud Honda Supra miliknya jadi seperti Kawasaki Ninja. Dia mulai perakitan bracket fairing, seketika perubahan terlihat walau ban masih menggunakan ukuran kecil.

Modifikasi dari Nofrizal itu pun langsung memancing komen warganet di akun Youtube miliknya. "Buat nipu cwek matrek boleh itu bah motor ny rasa ninja 250," tulis Maulana Pkp.

"Ini mah judulnya melanggar kodrat..??tapi saluut untuk kratifitas nya..jangan lupa tetap safety ya lur.," komentar dari Rangga Aditya.

Video Modifikasi Supra Jadi Ninja:

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic