Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Maxi Yamaha Day Siap Digelar Weekend Ini di Palembang

Yamaha Maxy Day Cibinong.
Sumber :

100kpj – Ajang berkumpulnya para pencinta skutik MAXI Yamaha yang sudah dikenal luas masyarakat, kini siap menyapa Sumatera. Usai digelar di Cibinong, Jawa Barat, April lalu, akhir pekan ini event MAXI Yamaha Day berlanjut menyambangi Palembang.

Tempat yang dipilih yakni Benteng Kuto Besak, dan digelar pada Sabtu 29 Juni 2019.

Gelaran MAXI Yamaha Day di tahun ke-3 penyelenggaraannya ini dipercaya bakal jadi magnet daya tarik warga setempat, utamanya pencinta roda dua.

Sederet acara pun sudah dipersiapkan, di antaranya city touring, test ride Lexi, kontes modifikasi, games, hingga cek darah gratis.

Komunitas MAXI Yamaha juga diberi kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Kreativitas mereka diuji untuk menyajikan booth paling menarik. Tak ketinggalan, bakal hadir pula diskon menarik untuk pembelian MAXI Yamaha Series.

”Setelah diadakan di Cibinong, Bogor, MAXI Yamaha Day mengunjungi tanah Sumatera di Kota Palembang. Kami berharap warga Palembang akan merasakan kemeriahan acara ini dan mendapatkan pengalaman seru di akhir pekan ini," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berita Terkait
hitlog-analytic