Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Aksesori Resmi Skutik Freego, Mulai Rp100 Ribuan

Yamaha FreeGo.
Sumber :

100kpj – Yamaha secara resmi merilis sejumlah aksesori untuk salah satu skutik anyarnya, Freego. Pabrikan berlogo garpu tala itu menawarkan empat aksesori pendukung yang bisa dilirik para pemilik motor yang terkenal irit bensin itu.

Apa saja? Pertama adalah Yamaha FreeGo Pocket. Aksesori ini berupa tas dengan panjang 100 mm, lebar 50 mm, dan tinggi 210 mm.

Tas ini yang disiapkan khusus Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gawai berukuran enam inci, MP3/MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lain. Harganya, cuma ditawarkan sekira Rp89 ribu.

Kedua, yakni USB charger kit. Aksesori ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas dua ampere yang diklaim lebih stabil dan fast charging saat digunakan.

Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gawai dari goresan. Harga jualnya, yakni Rp110 ribu.

Ketiga dan keempat, yakni backrest pad & bracket. Aksesori pada bagian belakang motor ini hadir dengan sistem plug in. Aksesori tersebut menggunakan bahan yang diklaim Yamaha sangat baik, dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar.

Harga jual satu setnya, sekira Rp870 ribu. Rinciannya, backrest pad Rp450 ribu, dan bracket backrest Rp420 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic