Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pangling! Begini Jadinya jika Yamaha R15 Dirombak Jadi Motor Petualang

Yamaha R15 Sport Tourer. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, seniman digital dengan nama akun Abin Design membuat render atau gambar rekaan yang menampilkan modifikasi ekstrem Yamaha R15 di internet. Menariknya, kendaraan yang berangkat dari segmen sport-fairing itu dirombak habis menjadi motor petualang. Lantas, bagaimana hasil akhirnya?

Disitat dari Indianauto, Rabu 26 Mei 2021, Abin Design mengubah bagian depan Yamaha R15 menjadi lebih runcing dan bermoncong. Sedangkan headlamp atau lampu utamanya dibuat tajam dengan tambahan windshield dan pelindung di bagian setang.

Baca juga: Honda CB150R Lawas Bisa Pakai Suspensi Upside Down, Segini Modalnya

Menariknya, meski diubah menjadi kendaraan petualang, namun dia masih menyisakan kesan sporty di bagian tengah dengan memertahankan tangki, fairing, dan juga rangka. Hanya saja, di bagian kolong atau bawah, dia membuatnya lebih terbuka agar selaras dengan bagian kepala.

Sedangkan dudukannya dibuat berundak dengan kursi terpisah di barisan belakang. Kemudian untuk menonjolkan kesan petualang, Abin Design menambahkan tungkai besi untuk pegangan yang dirancang terbelah. Sementara ekornya dirancang menggantung dengan aksen mematah di sejumlah bagian.

Berita Terkait
hitlog-analytic