Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pecah! Ratusan Biker Suzuki Konvoi Bareng di 'Saturday Night Ride'

Ratusan biker Suzuki.
Sumber :
SIS

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua bekerjasama dengan main diler Suzuki Pekanbaru, PT Riau Jaya Cemerlang (RJC), mengadakan kegiatan menarik bernama Suzuki Saturday Night Ride.

Acara ini diikuti 350 biker dari 30 komunitas berbeda. Acara yang mengusung konsep kekerabatan itu dimulai dari pembekalan terkait berkendara yang aman dan nyaman, sebelum akhirnya pemilik PT RJC, Sudomo Salim, melepas seluruh peserta melintasi jalan utama di kota Pekanbaru, seperti Jalan Riau, Jalan Sultan Syarif, Jalan Diponegoro, dan Jalan Jendral Sudirman.

Safari Sabtu Malam itu berakhir setelah mereka menempuh 25 kilometer perjalanan. Di titik kumpul akhir, seluruh rombongan disambut dengan berbagai pertunjukan musik, tari, dan juga kuis.

Selain itu, panitia pelaksana juga memajang 17 motor Suzuki yang pernah mengikuti kontes modifikasi.

“Sejak saya mendengar adanya kegiatan Suzuki Saturday Night Ride, saya merasa kegiatan ini sangat positif dan pasti diminati bikers Suzuki di wilayah Riau. Ketika kesempatan ini muncul, saya mengajak para konsumen dan anggota komunitas Suzuki untuk ikut datang ke Pekanbaru dan ikut riding bersama di malam minggu sambil memperkenalkan produk-produk Suzuki ke masyarakat,” kata Salim, melalui rilis yang masuk ke meja redaksi 100KPJ, Rabu 26 Juni 2019.

Seluruh rangkaian acara tersebut berakhir dengan tertib dan aman. Keberhasilan acara tersebut juga bisa dilihat melalui latarbelakang biker yang tidak hanya berasal dari Pekanbaru, melainkan juga ada yang jauh-jauh datang dari Payakumbuh, Padang, dan kota lain di sekitarnya.

Melihat keberhasilan tersebut, mungkinkah acara itu kembali digelar dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic