Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya kalau Yamaha XSR 155 Ada di Tangan Modifikator

Yamaha XSR 155 Modifikasi
Sumber :

100kpjYamaha Indonesia punya program untuk menantang para modifikator dan builder di Indonesia untuk menampilkan karya motor custom, dengan basis Yamaha XSR 155. Program tersebut diberi nama Yard Build Indonesia.

Sepanjang tahun ini, Yard Built Indonesia telah menyuguhkan kreatifitas 4 builder profesional dari Jabodetabek yaitu Andi Akbar (Atenk) dari Katros Garage, Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizqi Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Kustoms). Dilanjutkan berkolaborasi dengan 4 modifikator asal Bandung yakni Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom), Chandra (Pickers Store), Franky Mory (Yasashii Garage), Susanto Gunawan (Speedking Garage).

Tak berhenti sampai di situ, kali ini custom XSR 155 dipercayakan kepada builder kebanggaan Bali yaitu Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Imanuel Prakoso (Treasure Garage), Komang Gde (Kedux Garage), dan Putu Ajus (AMS Motorcycle Garage). Keempatnya akan menunjukkan keahliannya dalam merubah XSR 155 dengan ciri khas masing-masing.

Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm” merakit custom XSR 155 yang terinspirasi dari motor legenda Yamaha “Aka-Tombo” yang berarti Red Dragonfly, Aka-Tombo adalah motor pertama produksi Yamaha Motor Company. 

Modifikasi Yamaha XSR 155

Garapannya memancarkan jiwa “Moto & Surf” yang memberikan kesenangan dan membawa keseruan.

”Program Yard Built ini adalah kesempatan bagus untuk bengkel-bengkel memamerkan hasil kerja mereka dengan kreasi berbeda yang menarik. Sangat menggairahkan. Menurut saya, XSR 155 motor yang sangat bagus untuk Indonesia, harganya pun sesuai. Dengan kapasitas mesin 155 cc cukup cepat saat menggunakannya, motor ini punya platform yang bagus,” bilang Anthony Mclnerheney, concept designer Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”.

Berita Terkait
hitlog-analytic