Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biaya Ubah Carry Pikap Lawas Jadi Edisi 2021, Siapkan Uang Segini

Suzuki New Carry Pikap
Sumber :

100kpj – Untuk kembali menggairahkan pasar kendaraan niaga ringan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Carry edisi 2021. Mobil pengangkut barang tersebut diberikan sentuhan kosmetik dan menyesuaikan regulasi.

Padahal umur Carry belum terlalu lama, mengingat pada 2019 produsen mobil berlogo S itu sudah memberikan penyegaran besar-besaran. Terutama pada tampilan eksterior, interior, daya tampungnya, hingga fitur-fiturnya.

Baca juga: Suzuki Carry Pikap Edisi 2021 Bakal Disulap Jadi Blind Van dan Minibus

Suzuki Carry pikap baru edisi 2021

Suzuki Carry pick-up edisi 2021 hanya mendapatkan ubahan pada bumper depan, dan desain grillnya. Selain itu, untuk memenuhi aturan pemerintah, mobil komersial itu sudah dilengkapi alat pemadang api ringan alias APAR.

Masih ditawarkan dalam tiga pilhan warna, yakni putih, silver, dan hitam. Harganya dibanderol mulai dari Rp152,5 juta untuk tipe Flat-Deck, lalu tipe Flat-Deck AC/PS Rp161 juta, Wide-Deck Rp153,5 juta, dan Wide-Deck AC/PS Rp162 juta.

Namun bagi yang sudah terlanjur membeli model sebelumnya, dan ingin mengupgrade seperti edisi tahun ini tidak perlu khawatir. Pasalnya bisa dilakukan perubahan, dan komponen yang dibutuhkan sudah tersedia di bengkel resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic