Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dimodif dengan Banyak Lampu, Netizen: Motor Apa Stadion?

Motor penuh lampu
Sumber :

100kpj – Penambahan lampu di sepeda motor memang sudah hal yang biasa. Namun, apa jadinya bila yang dipasang lampunya kelewat banyak hingga dinilai berlebihan.

Motor tersebut merupakan milik dari seorang motovlog, Mang Asan. Dalam akun Instagram miliknya di @hsanb_ dia memperlihat motornya yang sudah dipasang banyak lampu.

Alhasil, membuatnya menjadi bahan perbincangan warganet. Berikut penampakan sosok motor tersebut. Dia sendiri sadar bakal menjadi bahan omongan netizen.

"Ini selera masing-masing. Kuy komentar pedesnya," tulisnya dalam caption tersebut.

Dalam foto tersebut, motor ini terlihat membawa setidaknya 13 perangkat lampu tambahan. Lampu bawaan pabrik pun hingga tertutup oleh deretan lampu LED tersebut.

Bisa dibayangkan bagaiman silaunya sorot lampu dari motor tersebut. Alhasil, modifikasi ini pun menuai beragam celaan warganet karena dinilai bakal mengganggu pengendara lainnya.

"Itu motor atau lampu stadion?" ujar @rynx.id.

"Jalanan bukan medan perang, hormati sesama pengguna jalan jangan norak hanya untuk bergaya saja. Bikers harusnya paham itu, bukan masalah modifikasi yang dipamerkan tapi solidaritas," tulis ff.jack_rose005

Berita Terkait
hitlog-analytic