Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Modifikasi Yamaha XSR 155 Lihat Dulu Kebutuhannya

Custom Lifestyle Pengguna Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Tren modifikasi di Tanah Air memang tak pernah surut, dan selalu saja ada ide-ide baru yang hasilnya membuat motor kian ciamik. Motor Yamaha XSR 155 menjadi yang cukup sering dimodif.

Walau begitu, karakter pemilik motor akan tetap menentukan hasil modifikasi tersebut. Dan pastinya, harus sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga: Merinding, Pengendara Nissan Juke Diterjang Luapan Air Laut di Manado

”Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 nggak diapa-apain juga udah keren karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern," kata Danu Rahim dalam rilis ke 100KPJ, Senin 18 Januari 2021.

Custom Lifestyle Pengguna Yamaha XSR 155

"Gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrim juga ada sih,” lanjut Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

Untuk aksesoris Yamaha SXR 155 pun tak sulit ditemukan. Pengguna XSR 155 banyak yang juga memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya yang bagus.

Berita Terkait
hitlog-analytic