100KPJ

Valentino Rossi Ungkap Penyebab Dirinya Terjatuh Saat Kualifikasi

Share :

100kpj Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) sepertinya akan sulit untuk kembali meraih podium di MotoGP Austria part 2 atau Styria yang akan digelar nanti malam pukul 19:00, Minggu, 23 Agustus 2020 di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Jika melihat peluang, Rossi sepertinya sulit untuk meraih podium. Apalagi dari sesi latihan bebas penampilan Valentino Rossi memang kurang bangkit, bahkan dirinya mengakui bahwa pembalap-pembalap lainnya kencang-kencang.

"Ketika yang lain mampu mengerahkan seluruh tenaga mereka, sehingga saat balapan mereka jadi lebih kompetitif. Sementara kami tetap di tempat kami, kami tahu ini bukan yang terbaik bagi kami," ungkap Valentino Rossi, seperti dikutip dari GPOne.

Terjerumus ke Q1

Pada free practice 3 Rossi mengaku melakukan kesalahan, padahal dalam benaknya dia ingin berada di dalam rombongan Q2, agar posisi startnya bisa lebih baik. Namun karena kesalahannya yang dia lakukan membuatnya terjerumus ke Q1.

Masuk ke sesi Q1, ternyata persaingan catatan waktunya mepet-mepet antar pembalap, bahkan mirip dengan catatan waktunya pembalap yang berada di kelompok Q2. Jadi memang persaingannya berat.

Share :
Berita Terkait