100KPJ

Bangkitkan Gairah Balap Motor Tanah Air, tvOne Gandeng IMI

Share :

100kpj – Para penggila balap motor tanah air akan kembali disuguhkan dengan tontonan menarik mulai tahun ini. Menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI), tvOne kembali membuat program olahraga otomotif 'Oneprix - Indonesia Motorprix Championship'.

Di bawah bendera PT Oneprix Motorsport Manajemen dan IMI, Kejuaraan Nasional Balap Motor Indonesia (Indonesia Motorprix Championship) ini akan digelar sebanyak lima putaran di dua sirkuit berbeda, Tasikmalaya dan Surabaya, mulai Juli 2019.

“Oneprix Motorsport Manajemen melihat banyaknya pembalap motor di Indonesia yang memiliki potensi dan bakat untuk menjadi pembalap dunia. Visi kami adalah untuk meningkatkan kualitas pembalap Indonesia, dengan menjadikan kejuaraan ini sebagai platform untuk berkarir secara jangka panjang didunia balap motor,” ujar Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Sadikin Aksa mengatakan, Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship ini merupakan langkah awal dari salah satu program kerja IMI untuk meningkatkan image positif dan mendorong peningkatan kualitas serta kuantitas olahraga otomotif di Indonesia.

Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen (kiri) dan Sadikin Aksa, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia


Saya lihat, event ini merupakan jenjang dari Kejuaraan Regional sebelum para pembalap menuju tingkat balapan Sport serta Asia & Internasional dimasa mendatang, dan diharapkan menjadi pembalap yang nantinya dapat meraih hasil terbaik di tingkat dunia” ujar Sadikin Aksa.

Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship ini, akan dikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari Kejuaraan Regional pada tahun sebelumnya serta tahun berjalan.

Sehingga, pada tahun pertama di 2019 ini, Oneprix-Indonesia Motorprix Championship akan diikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari Kejuaraan Regional, dimana nantinya para pembalap terbaik akan lolos ke Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship yang akan digelar secara onair (LIVE).

Mengambil lokasi sirkuit di Bukit Peusar, Tasikmalaya dan Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship akan digelar sekali setiap bulan.

Program Oneprix - Indonesia Motorprix Championship akan hadir setiap Hari Minggu pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dan update informasi kejuaraan juga akan ditayangkan pada program-program seperti Kabar Arena, Apa kabar Indonesia dan program-program lainnya.

Tak hanya itu, pemirsa tvOne akan dimanjakan dengan sajian tayangan balap motor terbaik, behind the scene, analisis dan highlight seputar kejuaraan Oneprix-Indonesia Motorprix Championship.



Share :
Berita Terkait