100KPJ

Duel dengan Francesco Bagnaia, Marc Marquez Merasa Pintar

Share :

100kpj - Marc Marquez merasa pintar saat berduel dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol, dan kembali naik podium setelah puasa beberapa tahun. Pembalap Gresini Racing itu merasa puasa finis ke dua di Sirkuit Jerez, pekan lalu.

Duel Marc Marquez dan Pecco Bagnaia menjadi sorotan, setelah Jorge Martin tersungkur di lap 15, MM93 yang berada di urutan ketiga menyalip Marco Bezzechi, hingga lap 6 semaksimal mungkin dia mengeluarkan kemampuannya di atas Ducati Desmosedici GP23.

Juara dunia 8 kali itu berhasil mendekati Bagnaia yang menunggangi Ducati Desmosedici GP24, tapi sayang saat trek lurus Marquez tidak mampu mengejar motor dari tim pabrikan tersebut.

Tapi bermodal jam terbang, Baby Alien sempat menyusul Bagnaia saat bermanuver di lap 5, dan sempat menutup ruang anak didik Valentino Rossi tersebut agar tidak menyalipnya.

Karena gengsi, juara MotoGP tahun lalu itu tetap ngotot menusuk dari sisi dalam, hingga ban depannya menyentuh tangan kanan Marquez, dan merusak wearpack yang digunakan.

Sebenarnya pertarungan itu belum berhenti, karena baby alien bisa saja memaksakan dirinya untuk kembali mendekat. Tapi akhirnya pembalap kelahiran Spanyol itu berusaha mengkontrol dirinya, dan Bagnaia melesat begitu kencang, hingga keduanya berjarak sampai garis finis.

Share :
Berita Terkait