100KPJ

Cara Marc Marquez Bikin Senang Pihak Sponsor Asal Indonesia

Share :

100kpj – Salah satu cara membut senang pihak sponsor di ajang MotoGP, yaitu berusaha meraih podium, seperti yang dilakukan Marc Marquez sejak bergabung bersama tim satelit Ducati, yaitu Gresini Racing.

Marc Marquez terus berusaha mendapatkan hasil terbaik, dan tampil lebih kompetitif di MotoGP 2024 saat menunggangi Ducati Desmosedici GP23. Bahkan untuk pertama kalinya dia kembali naik podium.

Baby alien berhasil mengkerek pamor Gresini Racing dengan sejumlah penampilannya yang memukau selama 4 putaran di musim ini. Salah satunya juara dua di MotoGP Spanyol, pada Minggu kemarin. 

Seperti diketahui, Marquez sempat pasang surut bersama Honda setelah cedera, dan terakhir dia naik podium pada MotoGP Australia, pada 2022. Maka tidak heran kemenangannya di Sirkuit Jerez bikin senang sponsor.

Salah satunya Federal Oil yang sudah beberapa tahun mendukung tim di bawah kepemimpinan Nadia Padovani. Bukan hanya keberhasilan kakaknya, finisnya Alex Marquez diurutan keempat juga diapresiasi.

Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricant Indonesia, Rommy Averdy mengatakan, Federal Oil memberikan apresiasi, dan bangga atas hasil positif dua pembalap Gresini Racing di MotoGP Spanyol.

Share :
Berita Terkait