100KPJ

Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Spanyol 2024, Marc Marquez Gagal Podium

Share :

100kpj –  Jorge Martin berhasil keluar sebagai juara pada sesi sprint race MotoGP Spanyol, Sabtu 27 April 2024. Sementara itu, Marc Marquez gagal naik podium pada sesi ini.

Dalam sprint race yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Marquez mengawali balapan dari posisi pertama. Itu menjadi pole position pertama dirinya bersama Gresini Racing dan motor dari Ducati.

Sayang di lap 9, pembalap Spanyol itu malah jatuh, tapi bisa melanjutkan balapan dan akhirnya finis di posisi 7. Sedangkan Jorge Martin sukses jadi tercepat.

Finis kedua ada Pedro Acosta yang kembali tampil impresif bersama motor KTM. Podium ketiga ada pembalap monster Yamaha, Fabio Quartararo.

Pada balapan 12 lap ini banyak pembalap yang gagal finis karena mengalami kecelakaan. Bahkan duo Ducati, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia gagal menyelesaikan balapan.

Bagnaia alami crash setelah bersenggolan seperti dijepit dengan Binder dan Bezzecchi di jelang lap keempat di sektor satu. Kemudian, Alex Marquez, Brad Binder, dan Enea Bastianini terjatuh di tikungan ketujuh.

Share :
Berita Terkait