100KPJ

Pecco Bagnaia Pede Kembali Podium Juara di MotoGP Portugal 2024

Share :

100kpj –  MotoGP Portugal akan digelar pada akhir pekan ini, dan menjadi seri kedua di musim 2024. Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, mengakui bahwa Sirkuit Portimao adalah favoritnya dan siap kembali jadi juara.

Bagnaia sedang dalam performa bagus, usai menjadi juara pada seri pembuka MotoGP Qatar 2024. Belum lagi catatan impresifnya di MotoGP Portugal musim lalu.

Sang juara bertahan ini berhasil memenangi sesi sprint race dan balapan utamanya. Tentunya, semua itu menjadi modal bagus untuk pembalap Italia ini meraih podium juara pada ajang berlangsung 22-24 Maret 2024.

"Saya bahagia kembali membalap di Portugal. Portimao adalah trek yang sangat saya sukai dan di mana kami selali cepat di masa lalu," kata Bagnaia, seperti dikutip 100KPJ dari GPOne, Jumat 22 Maret 2024.

"Tahun lalu, kami memenangi balapan sprint dan hari Minggu. Kami mempunyai potensi untuk meraih hasil bagus lagi tahun ini, tapi itu tak akan mudah: saya memperkirakan ada banyak lawan yang bisa bersaing untuk menjadi pemenang agar bisa meraih kemenangan dan persaingan yang sangat ketat."

Share :
Berita Terkait