100KPJ

Jorge Martin Pepet Pecco Bagnaia di Puncak Klasemen Usai Juara MotoGP Jerman 2023

Share :

100kpj – Jorge Martin tampil sempurna dalam ajang MotoGP Jerman 2023. Pembalap Pramac Racing tersebut sukses merebut poin sempurna di seri ketujuh ini, membuatnya makin memperkecil selisih poin dengan Francesco Bagnaia.

Dalam yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jorge Martin sukses keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Pecco Bagnaia. Ini mengulangi sukses di hari sebelumnya, di mana dia juga memenangi sesi sprint race.

Alhasil, dirinya berhasil mengemas 37 poin dari seri kali ini. Pembalap asal Spanyol tersebut kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 144 poin.

Dirinya tertinggal 16 poin saja dari Bagnaia yang masih ada di posisi puncak klasemen dengan 160 poin. Peringkat ketiga ada Marco Bezzecchi dengan 126 poin.'

Johann Zarco naik ke posisi keempat klasemen, usai meraih podium ketiga di Jerman. Peringkat lima besar ditutup oleh pembalap Red Bull KTM, Brad Binder dengan 96 poin.

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo naik satu tingkat ke posisi 8 usai finis di posisi 13. Nasib kurang baik didapat oleh Marc Marquez yang harus turun ke posisi 19.

Share :
Berita Terkait