100KPJ

Tak Rekrut Lorenzo, Pramac Ducati Pertahankan Miller

Share :

100kpj – Tim Pramac Ducati akhirnya meredam rumor akan Jorge Lorenzo. CEO Pramac, Paolo Campinoti, memastikan tidak akan merekrut Lorenzo dari Repsol Honda.

Sebelumnya, tim satelit Ducati itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo pada MotoGP musim depan. Santer beredar Lorenzo akan mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Honda usai meraih hasil kurang baik di musim ini.

Situasi tersebut membuat masa depan Jack Miller terancam, sebab dia juga belum juga menandatangani tambahan kontrak. Namun, Campinoti akhirnya memastikan Lorenzo hanya sekadar rumor belaka.

"Sejak lama Jack selalu menjadi investasi jangka panjang untuk kami, menyusul semangat di dalam tim kami, yaitu melatih bakat-bakat muda di MotoGP kemudian membawa mereka ke tim pabrikan," kata Campinoti kepada Sky Sports.



"Saya harap segalanya segera diresmikan secepatnya dengan dia. Kami sedang dalam tahap detail-detail terakhir. Sejauh yang kami ketahui, kami selalu fokus pada Jack, sekalipun Lorenzo sudah jelas merupakan seorang juara yang hebat," lanjutnya.

Campinoti menegaskan tak ada ajuan resmi untuk Lorenzo, walau dia tersanjung bila pembalap asal Spanyol itu memang tertarik gabung. Namun, pada akhirnya Pramac memilih pertahankan Miller hingga 2020.

"Saya ulangi, kami tidak tahu tentang adanya sesuatu yang resmi. Itu hanya rumor. Kami bertaruh pada Jack, dan ada akhirnya dia akan bersama kami," tandas Campinoti.

Share :
Berita Terkait