100KPJ

Disuruh Pensiun Sama Kakeknya, Ini Komentar Marc Marquez

Share :

100kpj – Cedera masih menjadi tantangan serius bagi Marc Marquez dalam menjalani profesinya sebagai pembalap MotoGP, pasalnya selama dua tahun terakhir cedera yang dialami The Baby Alien tak kunjung sembuh.

Hal tersebut membuat kakeknya Marc Marquez meminta pembalap Repsol Honda ini, mengakhiri karirnya sebagai pembalap balap motor prototype paling bergengsi di dunia.

Menanggapi hal itu, Marc Marquez berjanji bahwa operasi keempat yang dilakukam sejak bulan Juli 2020, yang meningkatkan mobilitas di lengan kanannya, akan menjadi yang terakhir.

"Kakek saya menyarankan untuk meninggalkan MotoGP sekarang, karena dengan tidak jadi pembalap saya bisa tetap hidup, dan menurut kakek, saya sudah melakukan segalanya di MotoGP," bilang Marquez dikutip dari Crash.

Lebih lanjut Marquez menjelaskan bahwa dirinya berjanji kepada kakeknya, bahwa hal yang terjadi saat ini adalah kesempatan terakhirnya. Setelah operasi tulang lengan di Amerika Serikat pada bulan Juni 2022 ada peningkatan.

“Ketika mereka melepas gendongan, saya mulai menggerakkan lengan saya, saya bisa mengambil gelas secara normal dan saya bisa makan sepotong daging tanpa mengangkat siku saya,” kata pembalap berusia 29 tahun itu.

Share :
Berita Terkait