100KPJ

Stefan Bradl Kembali Gantikan Posisi Marquez di Sisa Musim 2022

Share :

100kpj – Marc Marquez sudah menyatakan mundur dari persaingan balapan MotoGP musim 2022 ini. Pembalap Repsol Honda tersebut akan fokus menjalani pemulihan usai lakoni operasi keempat pada cedera lengan kanannya.

Operasi keempat pembalap Spanyol tersebut dilakukan beberapa hari usai balapan MotoGP Italia. Diperkirakan pemulihannya akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Absennya Marquez, memaksa Repsol Honda mencari penggantinya untuk menemani Pol Espargaro. Seperti sebelum-sebelumnya, Stefan Bradl menjadi penggantinya.

Bradl akan mulai gantikan Marquez pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu 5 Juni 2022. Pembalap asal Jerman itu mengaku siap untuk menggantikan posisi dari Marquez, dan berharap rekannya itu cepat pulih.

"Pertama, saya ingin mendoakan Marc yang terbaik dalam operasi dan pemulihannya. Saya akan berada di sini untuk segala hal yang dibutuhkan HRC dan Repsol Honda sampai Marc kembali," ujar Bradl, dilansir dari Crash.

"Kita sudah melihat level yang ada di MotoGP, jadi kami tahu tantangan apa yang ada di hadapan kami. Namun, saya yakin, bekerja dengan Honda dan tim ini, kami bisa meraih sesuatu."

Share :
Berita Terkait