100KPJ

Apa yang Bikin Antangin Tertarik Jadi Sponsor Tim MotoGP?

Share :

100kpj – Brand asal Indonesia, Antangin, kembali meneruskan kiprahnya di ajang MotoGP. Setelah jadi salah satu sponsor di ajang Moto2, kini produk herbal ini mendukung Gresini Racing di kasta pertama balap motor.

“Kami harapkan dukungan ini bisa membuat suatu kebanggaan tersendiri bahwa produk Indonesia mampu bersaing di kancah dunia,” kata Mulyo Raharjo selaku Chief Executive Officer (CEO) Deltomed Laboratories dalam jumpa pers virtual Antangin, Senin 21 Februari 2022.

Mulyo menjelaskan walau bukan produk otomotif, namun Antangin dinilai sangat erat hubungannya dengan para pemotor. Menurutnya, Antangin membantu tubuh para pengendara motor yang rentan masuk angin.

“Mayoritas pengguna sepeda motor kerap merasakan masuk angin," ujarnya. Lebih lanjut, dengan begini brand asal Indonesia juga bisa menjadi lebih dikenal di dunia.

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Commercial and marketing director Gresini Racing, menilai Indonesia memang pasar besar bagi MotoGP. Terlebih, pada tahun ini akan menjadi tuan rumah dengan balapan di Sirkuit Mandalika.

“Bagi kami, Indonesia telah menjadi pasar luar negeri utama, kami telah mengembangkan kemitraan yang sangat penting," katanya kepada wartawan.

Share :
Berita Terkait