100KPJ

Alex Rins Terpukau Indahnya Sirkuit Mandalika

Share :

100kpj – Pembalap Suzuki asal Spanyol, Alex Rins untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia memastikan, lintasan baru tersebut mengesankan dan memiliki pemandangan indah yang mengagumkan.

Sebelumnya, saat pertama kali tiba di Lombok dan bersantai di pantai dekat penginapannya, Alex Rins mengatakan, Indonesia merupakan negara dengan panorama indah. Itulah mengapa, kala itu dia mengira, Sirkuit Mandalika akan sebagus pantai yang telah dikunjunginya.

“Menikmati masa-masa bahagia di negara indah ini. Kalau sirkuitnya sebagus pantainya, maka saya dan pembalap lain pasti akan bersenang-senang di sesi tes,” tulis Alex Rins saat pertama tiba di Lombok, dikutip Kamis 10 Februari 2022.

 

Baca juga: Rangkuman Komentar Pembalap MotoGP Usai Nikmati Indahnya Pulau Lombok

Setelah dibuat penasaran, Alex Rins akhirnya berkesempatan hadir di Sirkuit Mandalika. Bahkan, dia sempat mengitari lintasan dengan berjalan kaki bersama rekan-rekannya.

Tanpa ragu lagi, Alex Rins berpendapat, Sirkuit Mandalika merupakan lintasan yang benar-benar mengagumkan. Pembalap 26 tahun tersebut mengaku tak sabar mengendarai motor balapnya di sana.

Share :
Berita Terkait