100KPJ

Joan Mir dan Alex Rins Batal ‘Hadir’ di GIIAS 2021

Share :

100kpj – Dua pembalap andalan Suzuki di MotoGP, yakni Joan Mir dan Alex Rins sempat dijadwalkan ‘hadir’ di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Namun, kehadiran tersebut bukan bersifat langsung di lokasi, melainkan via virtual melalui sambungan Zoom.

Melalui undangan PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS yang kami terima, Joan Mir dan Alex Rins mulanya dijadwalkan menyapa awak media di ruangan ICE BSD, Tangerang Selatan dan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan.

“Press Conference Suzuki Ecstar akan dihadiri dua pembalap dari tim Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir dan Alex Rins secara virtual,” bunyi undangan tersebut, dikutip 100KPJ.com, Rabu 17 November 2021.

Baca juga: Gelar Juara Dunia Direbut Quartararo, Joan Mir Pengen Cepat 2022

Sayangnya, saat awak media sudah berkumpul di lokasi, bahkan sebagaian sudah menyiapkan pertanyaan untuk diajukan ke mereka berdua, presenter acara justru membawa kabar, bahwa Mir dan Rins batal hadir di sesi tanya-jawab virtual tersebut. Kabarnya, ada kendala teknis yang tak bisa dijelaskan secara pasti.

“Mohon maaf, rekan-rekan media, ada kendala teknis yang membuat kita tak bisa bisa terhubung dengan Joan Mir dan Alex Rins,” kata presenter di atas panggung.

Share :
Berita Terkait