100KPJ

Cuma Butuh 1 Menit Dapat Cuan dari Balap Virtual Moto2 Federal Oil

Share :

100kpj – Menggali kemampuan para pelanggan Federal Oil, dan MotoGP penggemar  di Indonesia, brand pelumas buatan lokal tersebut menggelar kompetisi balap secara virtual yang diberinama FOGM2 ‘Siap Adu Kebut’, sejak Juli 2021.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricant Indonesia, Harsril Arsyad mengatakan, kompetisi ini bisa diikuti secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center, dan online melalui game konsol Playstation, dan kompoter atau PC.

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil, dan penggemar Moto2 sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini,” ujar Arsyad dalam keterangannya, Jumat 8 Oktober 2021.

Demi mencari pemenang, setiap bulan tersaring para peserta sesuai dari catatan waktu tercepat. Hingga akhirnya, saat memasuki babak final terdapat tiga orang finalis dari kategori PlayStation (PS), dan tujuh orang dari computer atau PC.

Mereka bertanding memperebutkan piala, dan hadiah voucher jutaan rupiah. Berlangsung pada Minggu, 3 Oktober 2021 secara vitual, pukul 17.00 WIB yang disiarkan di kanal Youtube Federal Oil Indonesia, dan Instagram resminya.

Dari ribuan peserta, dan harus menunggu beberapa bulan dalam proses pemilihan akhirnya pemilik akun @septians08 menjadi juara satu dari kategori PS, dan @ari.tw60 yang berasal dari Jawa Tengah menjadi pemenang kategori PC.

Share :
Berita Terkait