100KPJ

Muridnya Valentino Rossi Tak Lebih Kencang dari Pembalap Federal Oil

Share :

100kpj – Fabio Di Giannantonio berhasil bikin bangga tim Federal Oil Gresini Moto2, karena berhasil meraih podium kedua setelah membalap dengan hati di Moto2 Amerika, Senin, 4 Oktober 2021 dini hari.

Start yang mulus dari posisi tiga berjalan lancar, hingga melesat ke garis finis posisi dua di belakang Raul Fernandez. Bahkan muridnya Valentino Rossi, yakni Marco Bezzecchi tak mampu lebih cepat dari Fabio Di Giannantonio.

Konsistensi pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini di Circuit of the America (COTA) mengitari 18 lap hanya terpaut 1,734 detik dari pemenang lomba. 

"Saya sudah katakan semuanya kemarin, kami yakin telah memulihkan feeling yang tidak kami miliki di balapan terakhir dan hari ini adalah tentang pembuktian semua di lintasan. ujar Diggia.

Menurut Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, podium yang diraih Diggia kali ini, menunjukkan bahwa tim Federal Oil Gresini Moto2 menunjukkan kualitas yang mengesankan dan pantas naik podium kemenangan. 

"Seri berikutnya akan kembali lagi ke sirkuit Misano, berharap semangat kemenangan kepada kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 masih diusung karena merupakan sirkuit kampung halaman Diggia," tambah Patrick 

Share :
Berita Terkait