100KPJ

Fabio Quartararo Masih Merasa Tak Pantas Dapat Penalti, Begini Katanya

Share :

100kpjFabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sempat bereaksi ketika banyak pihak yang berkomentar tentang kejadian yang dialami pada MotoGP Catalunya, Minggu 6 Juni 2021 kemarin. Reaksi tersebut ditumpahkan Quartararo di media sosialnya.

Lewat instagram story, pembalap MotoGP asal Prancis itu juga menyindir yang mengkomplain dirinya. Lebih, lanjut Quartararo menegaskan bahwa balapan berlangsung aman dan tak ada yang dirugikan akibat insiden itu.

"Selamat kepada semua orang yang sudah mengajukan komplain untuk (saya mendapatkan) penalti lain. Saya benar-benar tidak membahayakan pembalap lain seperti yang mereka katakan dan kejadian ini membuat saya berkendara dengan kondisi yang sangat sulit."

"Tapi dapat melihat wajah asli orang-orang (yang mengajukan komplain) adalah hal yang hebat. Sekali lagi, saya mau berterima kasih kepada semuanya yang tetap mendukung saya dan membantu saya walaupun dalam kondisi sulit seperti ini. Sampai jumpa di lain kesempatan," tulis Quartararo.

Selain itu, ketika diwawancarai media Quartararo pun membalas komentar orang-orang yang membahas dirinya, bahkan Quartararo membalas komentar Casey Stoner.

"Dia sedang ada di rumah dan suka memancing. Jika hal ini terjadi padanya 10 tahun lalu, ia takkan mengatakan apa pun. Saya tak mau mengomentari seseorang secara khusus, namun akhir pekan ini saya melihat wajah asli dari beberapa orang," kata Quartararo dilansir Sky Sports.

Share :
Berita Terkait