100KPJ

Aduh, Ada Lagi Perwira TNI yang jadi Korban Begal Sepeda

Share :

100kpj – Pelaku begal saat ini tidak hanya mengincar sepeda motor, namum karena sepeda peminatnya lagi banyak yang berimbas pada mudahnya menjual sepeda makanya saat ini begal sepeda juga sedang marak terjadi.

Dalam melakukan aksinya pelaku begal sepeda ini tidak memilih-milih dalam menentukan korban, buktinya perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali menjadi korban begal sepeda.

Kali ini korbannya adalah merupakan seorang perwira yang berdinas di Mabes TNI, yakni Kolonel (adm.) ridwan Gultom. Akibat kejadian tersebut, Ridwan terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Begal Nekat, Berani Rampas Tas Kolonel TNI AL Saat Bersepeda

Kasus pembegalan terhadap Kolonel Ridwan tersebut terjadi di depan RSPI Bintaro, di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 14 November 2020 kemarin.

"Sesampainya di dekat RSPI Bintaro, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang, kemudian pelaku mangambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban," ungkap Yusri Yunus, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dikutip dari RRI.

Share :
Berita Terkait