100KPJ

Ditanya Pajak Kendaraan, Oknum Polisi Mengunci Diri di Pos Polisi

Share :

100kpj – Dua orang polisi terlihat merasa tidak nyaman ketika ada dua orang warga, yang menanyakan pajak kendaraan pribadi yang digunakan oleh polisi lalu lintas di Medan, Sumatera Utara.

Sebelum kedua warga tersebut menghampiri pos polisi, beberapa anggota polisi terlihat pergi meninggalkan pos polisi, kedua warga itupun sigap mengecek pelat nomor pribadi pada sepeda motor yang digunakan oleh anggota polisi.

"Kami mengecek pajak kendaraan bermotor yang digunakan oleh beberapa anggota polisi, lewat fitur yang disediakan oleh Telkomsel. Dari hasil pengecekan kami ditemukan beberapa kendaraan khususnya sepeda motor yang menunggak pajak, dan pelat nomor tidak diketahui, yang kami curigai bodong," ungkap salah satu warga.

Aksi kedua warga tersebut diunggah pada channel YouTube Benni Eduward, dalam video terlihat ada seorang petugas yang sempat ingin menghampiri kedua warga tersebut namun membatalkannya kemudian pergi.

Ketika sampai di pos polisi, kedua warga tersebut langsung menanyakan dua unit sepeda motor yang diparkir di dekat pos,

"Saya mau tanya, motor dua ini kereta (sepeda motor) bapak sendiri? di STNK-nya pakai nama bapak, yakin? pajaknya kenapa belum dibayar?," ungkap salah satu warga.

Share :
Berita Terkait