100KPJ

Hei Penggemar Yamaha, Bersiaplah Sambut MX King Baru Bermesin R15

Share :

100kpj – Sejak bulan lalu, peluncuran Yamaha MX King terbaru sudah ramai dibicarakan publik. Apalagi, unitnya sempat tertangkap kamera sedang tersimpan di suatu gudang di Vietnam. Hal itu memicu satu dugaan, bahwa kehadiran bebek kencang itu hanya menunggu waktu.

Dilansir dari Greatbiker, Kamis 4 Juni 2020, beberapa media di Negeri Bintang Jingga menduga MX King terbaru bakal dikenalkan ke publik Vietnam dalam waktu dekat. Kepastian itu sejalan dengan status darurat corona yang resmi dicabut pemerintah setempat. Maka, kegiatan peluncuran produk baru dipastikan kembali berjalan.

Baca juga: Yamaha Luncurkan XMax 300 Roma Edition, Cuma Ada 130 Unit

Melalui gambar yang beredar, kuda besi yang di Vietnam bernama Exciter RC itu mendapat ubahan di banyak bagian. Pembaruan tersebut nampak pada headlamp yang dirancang menyipit dengan pemanis berupa windscreen minimalis. Sedangkan lampu belakangnya menganut model diamond cut ala Yamaha R15 terbaru.

Menariknya, meski berasal dari segmen bebek, pabrikan berlogo garpu tala itu menyemati motor tersebut dengan berbagai fitur kekinian. Misalnya seperti teknologi keyless serta power outlet 12 volt yang berfungsi untuk mengisi daya ponsel.

Hal itu agaknya menjadi sinyal keseriusan Yamaha mengembangkan jenis motor yang belakangan mulai ditinggal konsumen.

Share :
Berita Terkait