100KPJ

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Dirilis 4 April, Bisa Langsung Dipesan

Share :

100kpj – Merebaknya virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat sejumlah produsen kendaraan menunda peluncuran produk barunya. Namun Toyota dan Daihatsu tetap merilis produknya melalui tayangan live streming di akun Youtube.

Berbeda dengan strategi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). agen pemegang merek motor dari geng hijau tersebut akan tetap meluncurkan produk barunya di tengah ancaman corona. Ya, produk tersebut adalah Kawasaki Ninja ZX-25R.

Ninja 250 dengan konfigurasi mesin 4 silinder tersebut akan tetap dirilis pada bulan depan. Hal tersebut disampaikan langsung Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi saat berbincang dengan 100KPJ melalui sambungan telepon.

“Awalnya kami akan merilis Ninja ZR-25R di Kawasaki Bike Week pada 4 April 2020, tapi sudah kami tunda acara tersebut. Makannya akan kita display unitnya di diler Kawasaki Abdul Muis (Jakarta Pusat),” ujarnya, Jumat 20 Maret 2020.

Lebih lanjut Michael menjelaskan, calon konsumen juga bisa melakukan pemesanan langsung saat unit Ninja 250 4 silinder itu dipajang di diler Abdul Muis pada 4 April 2020. Terkait peluncuran resmi bersama media juga akan tetap dilaksanakan.

“Jadi nanti akan dibagi beberapa tahap (mengundang media) pokoknya enggak terlalu mengumpulkan orang banyak. Tapi belum fiks, kita akan putuskan detik-detik terakhir untuk mengundang media. Dan di tanggal itu konsumen bisa langsung pre order,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait