100KPJ

Suka Gowes Sepeda, Ternyata Suami Vanessa Angel Doyan Narkoba?

Share :

100kpj – Pada akhir 2019 lalu, artis dan juga presenter Vanessa Angel menjadi buar bibir lantaran diam-diam menikah dengan Febri Ardiansyah. Vanessa melepas masa lajangnya seusai kasus portitusi online yang menyeretnya ke penjara.

Setelah menjalin rumah tangga dalam hitungan bulan, ternyata kabar mengejutkan datang. Pasalnya Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan Vanessa bersama suaminya di kediamannya terkait kasus narkoba jenis psikotropika. 

“Benar sudah kita amankan,” ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Lauheru kepada wartawan, Selasa 17 Maret 2020.

Publik penasaran dengan sosok suami Vanessa yang dikenal menyukai olahraga, namun kesandung kasus narkoba. Bibi panggilan akrabnya adalah seorang pebisnis yang tergabung dalam organiasi HPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Meski memiliki finansial yang mumpuni, namun saat berselancar di jejaring media sosialnya, Bibi tidak pernah memamerkan kendaraan seperti mobil atau motor. Suami Vanessa itu lebih sering mengunggah foto sepeda lipat kesayangannya. 

Kendaraan roda dua tanpa mesin yang dimilikinya tersebut tidak main-main. Sebab sepeda lipat yang fotonya acapa kali diupload ke Instagram pribadinya adalah Brompton. Diketahui sepeda asal Inggris tersebut memiliki harga yang fantastis.

Share :
Berita Terkait